BEAUTY, REVIEW

AIR MAWAR VIVA [REVIEW]

Dulu, aku orang yang paling males males males perawatan. Bahkan untuk cuci muka aja malesnya minta ampun, apalagi kalau udah kecapean pasti langsung tidur dan besoknya timbul-lah jerawat.

Tapi, setelah aku di kenalinn ke air mawar dari viva oleh temanku, akhirnya aku mulai mau merawat wajah. Awalnya temanku memperkenalkan air mawar dari viva ini sebagai air campuran untuk masker, untuk nge-blend produk masker wajah.

nah, aku suka banget deh akhirnya, tapi ternyata air mawar dari viva ini juga bisa dipakai untuk makeup remover, toner dan juga spray.

kalau wajah udah kerasa panas, biasanya aku semprotin atau tepuk-tepuk air mawar ini ke wajah. Brrrr rasanya bener-bener sejuk, dingin banget ke permukaan kulit wajah. Wanginya gimana? Wah gausah ditanya lagi deh, pastinya aroma mawarnya wangi banget, enak dan nyegerin. Selain itu, harganya benar-benar terjangkau. Jadi, kalau murah berkualitas, kenapa harus yang mahal? 🙂Processed with VSCO with  preset

2 thoughts on “AIR MAWAR VIVA [REVIEW]”

    1. Hallo a farid, terimakasih sudah mampir. Biasanya aku pakai produk pencuci wajah yang setelah dipakai itu jadi keset gitu kak. Aku juga berminyak, tapi aku suka. Hehe soalnya wajahku jadi tetap lembab dan awet muda. Asalkan minyaknya tidak berlebih.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s